Pages

Senin, 17 Februari 2014

ANTI VIRUS AVAST



Avast! adalah paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari kemungkinan infeksi virus atau ancaman malware lainnya . Jika Anda menggunakannya dengan benar , dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data , akan secara signifikan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus , dan dengan demikian risiko kehilangan data penting atau pribadi .
Berdasarkan avast memenangkan penghargaan ! mesin antivirus , avast ! antivirus berisi semua fitur yang Anda harapkan dalam program antivirus modern. Ini menggabungkan teknologi anti - spyware disertifikasi oleh proses Checkmark West Coast Labs ' , serta kemampuan perlindungan diri anti - rootkit dan kuat , tapi sekarang menyediakan scanning lebih cepat dengan meningkatkan kemampuan deteksi . Ini berisi beberapa real-time " Shields " yang terus memantau email dan koneksi internet dan memeriksa file pada komputer Anda setiap kali mereka dibuka atau ditutup .
avast! antivirus sekarang juga dilengkapi dengan user interface benar-benar dirubah untuk pemindaian lebih mudah . avast! Pro antivirus menawarkan sejumlah fitur tambahan , termasuk perisai skrip dan modul virtualisasi proses , sementara avast ! Internet Security dilengkapi dengan filter antispam dan built -in firewall . Setelah terinstal , avast ! berjalan diam-diam di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua bentuk malware dikenal . Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi - hanya menginstal dan lupa!
fitur :
Core dan deteksi :Antivirus dan mesin anti - spywareNegara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus , spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya .
Real time anti - rootkit perlindungan :Unik " pada akses " cek teknologi semua driver kernel -mode bahwa sistem operasi sedang loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit . Hal ini memungkinkan bahkan rootkit tidak diketahui terdeteksi dan berhenti sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.
avast! Masyarakat IQ :Sebagian besar sampel yang kita memproses berasal dari sensor ditempatkan di seluruh avast! masyarakat dalam Perilaku perisai dan anti - rootkit modul . Ini adalah sumber yang unik data hanya dimungkinkan berkat basis pengguna yang besar kami . Sebagian besar sampel yang dikumpulkan dianalisis oleh sejumlah proses otomatis dan hanya sebagian kecil dari sampel harus diproses secara manual oleh analis virus kami .
Kode emulator :Ketika eksekusi mencurigakan ditemui ( selama kedua on-demand scanning dan on-access ) , avast! mampu meniru program ? ? s kode dalam lingkungan yang terisolasi . Kode emulator digunakan untuk dua tujuan . Pertama , digunakan untuk membongkar generik . Kedua , digunakan di mesin heuristik . Secara teknis , hal ini dilakukan dengan menggunakan terjemahan dinamis , metode yang jauh lebih cepat daripada teknik emulasi tradisional .
Heuristic engine :avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk secara proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi yang normal . Mesin heuristik yang mampu menutupi kedua biner ( executable ) dan malware skrip .
Program yang tidak diinginkan deteksi :avast! mendeteksi program yang mungkin tidak diinginkan , seperti alat-alat admin terpencil dan key logger komersial . Aturan adat dapat diatur untuk menangani dengan jenis program .
scanning :Boot - time scannerMemungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan ( sistem operasi 32-bit saja) .
Command-line scanner :Memungkinkan Anda untuk menjalankan scan langsung dari baris perintah .
Wake -up untuk scan:Microsoft Windows adalah terbangun dari tidur atau hibernasi , melakukan scan dijadwalkan , kemudian kembali kembali ke modus tidur.
Dijadwalkan pemindaian :Memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu pemindaian dan file akan dipindai .
avast! Cerdas Scanner :Dapat mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80 % melalui daftar putih aplikasi yang aman terbukti. File diidentifikasi sebagai aman tidak rescanned kecuali mereka berubah.
Shields :perilaku PerisaiMemonitor aktivitas di komputer Anda menggunakan sejumlah sensor ( file sistem , registry dan jaringan berbasis ) dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan .
Honeypots perilakuavast! sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih , secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk analisis tambahan .
File System PerisaiReal-time scanning dari membuka / file dieksekusi .
Mail PerisaiMemindai semua masuk / keluar e - mail untuk malware . Untuk MS Outlook , sebuah plug-in khusus digunakan . Klien email lainnya dilindungi oleh POP3/IMAP4/SMTP proxy yang generik . Baru di versi 5 , proxy juga mendukung scanning komunikasi SSL ( gmail.com , sympatico.ca , ? ? . )
web ShieldMemindai semua mengunjungi halaman web dan cek semua file , halaman dan java script download dari internet . Berkat fitur Intelligent Streaming Scan, perisai Web tidak memperlambat browsing web Anda .
P2P PerisaiCek file didownload menggunakan program P2P . - ABC , Ares , Azureus , BearShare , Bit Torrent , BitComet , BitLord , BitPump , CZDC + + , Direct Connect , eDonkey , eMule , IDC + + , iMesh , Kazaa , Kceasy , LimeWire , Morpheus , Opera DC + + , Overnet , Qtrax , Shareaza , Soulseek , StrongDC + + , uTorrent , Vuze , WinMX , Winny2 , Zultrax .
IM PerisaiCek file didownload saat menggunakan instant messaging atau ? ? Chatting ? program . - AIM ( AOL Instant Messenger ) , Gadu - Gadu , Gaim / Pidgin , Google Talk , ICQ , IM2 Messenger , Infium , Miranda , mIRC , MSN / Windows Messenger , Odigo , PalTalk Messenger , Jabber Client Psi , QIP , QQ , SIM , Skype, Tlen , Trillian , WengoPhone , Xfire , Yahoo! Messenger .
jaringan PerisaiMemberikan perlindungan terhadap virus berbasis jaringan . Modul ini memiliki dua komponen utama : URL blocker , dirancang untuk memblokir URL jahat ( seperti yang didefinisikan oleh Lab Virus ) , dan sistem deteksi intrusi ringan .
update :Update definisi virus cerdasSistem memperbarui Incremental meminimalkan ukuran file update secara teratur .
Aplikasi cepat updateFormat baru untuk file definisi virus mempercepat penerapan update ke avast ! 5.0 dan mengurangi permintaan pada CPU / memori , sehingga penggunaan komputer tidak terganggu .Format baru untuk file definisi virus berarti update lebih cepat dan mengurangi permintaan pada CPU / memori , sehingga penggunaan komputer tidak terganggu .
Gaming :New Silent / Gaming mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop - up dan pemberitahuan lain pada layar tanpa merendahkan keamanan.
Dioptimalkan untuk terbaru Intel Core i7 CPU :Bagian penting dari avast! kode mesin pemindaian telah dioptimalkan untuk memberikan kinerja tak tertandingi pada chip Intel terbaru .
CPU optimasi :Optimasi scanning multi- uliravast! berjalan lebih cepat pada CPU multi-core baru . Sebuah avast baru ! fitur memungkinkan pemisahan file individual besar antara inti , mempercepat proses scanning .
Green computing :Mengurangi tuntutan pada disk drive mengakibatkan konsumsi energi yang lebih rendah .
Miscellaneous :avast! iTrack - Real-time scanning laporan grafis.Antarmuka pengguna grafis - Mudah untuk menavigasi antarmuka grafis .Pemrosesan otomatis - terinfeksi file diproses secara otomatis tanpa memerlukan instruksi pengguna .

Jika ingin mendownload software ini, Silahkan kunjungi link di bawah ini
( Download )


0 komentar:

Posting Komentar